NEWS

Kamis, 03 Ags 2017 share fb
INTERNATIONAL CONSUMER ELECTRONIC EXPO INDONESIA 2017

Untuk kesekian kalinya, Pundee Associates mendapat kepercayaan dari klien PT. Mediatama Binakreasi, sebuah EO ternama di Indonesia, untuk menangani team Receptionist pada event ICEEI 2017 (International Consumer Electronic Expo Indonesia) yang diselenggarakan di JI Expo Kemayoran Jakarta.

 

ICEEI merupakan sebuah event bertaraf internasional yang berlangsung dari tanggal 3 hinggga 5 Agustus 2017. Sebuah pameran yang menghadirkan perusahaan-perusahaan elektronik terbesar dan terbaik dari negara Cina, serta didukung oleh Kadin Indonesia Komite Tiongkok.

 

Dalam kegiatan ICEEI ini, Pundee Associates mengirimkan 3(tiga) talent terbaik untuk posisi Receptionist yang memiliki kemampuan berbahasa Inggris dan Mandarin. Ketiga talent tersebut adalah Sara Hwang, Zita Tauree dan Imas Maryani, yang bertugas di meja VIP dan bertanggung jawab untuk menangani pengunjung yang datang.

 

Menjadi bagian dari perhelatan internasional merupakan sebuah kehormatan bagi Pundee Associates. Karna itu Pundee Associates berupaya untuk selalu siap mencari talent-talent terbaik di Indonesia yang sesuai dengan kualifikasi dan kebutuhan klient-nya, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik.

 

Sampai berjumpa di event selanjutanya...

OTHER NEWS