NEWS

Jumat, 05 Mei 2017 share fb
INACRAFT 2017 THE MAGNIFICIENCE OF YOGYAKARTA
Kembali mengusung tema 'From the small village to the global market', PT Mediatama Binakreasi selaku event organizer dari INACRAFT 2017 pun kembali mempercayakan team front liner atau garda terdepannya pada Pundee Associates.
 
Pada pameran kerajinan Indonesia bertaraf Internasional, INACRAFT 2017, yang diselenggarakan untuk ke 19 (sembilan belas) kalinya ini, menunjuk provinsi Yogyakarta sebagai icon utamanya. Dimana Pundee Associates pun menempatkan 5 (lima) talent sebagai Announcer / Penyiar dan 4 (talent) sebagai Receptionist, yang bertugas di Information Desk Main Lobby, Assembly Hall, Hall A & Hall B Balai Sidang Jakarta Convention Centre
 
Pun pada pembukaan acara INACRAFT 2017 oleh Presiden RI, Bpk. Ir. Joko Widodo, seluruh talent Pundee Associates sigap bertugas sebagai penerima tamu.
 
Pameran yang berlangsung selama 5 (lima) hari, dari tanggal 26 hingga 30 April 2017 itu, sukses membius pengunjung domestik dan internasional dengan produk-produk UMKM dari seluruh provinsi di Indonesia, seperti fesyen, cinderamata, produk interior, perhiasan & aksesoris, batu alam, gerabah, dan home decorations. Dalam pameran ini juga diadakan berbagai acara seperti seminar, workshop, business matching, INACRAFT Award dan sebagainya.
 
Sampai berjumpa di INACRAFT 2018.... The Loftiness of North Sumatra.
 

OTHER NEWS