NEWS

Senin, 27 Mar 2017 share fb
MEETING KOORDINASI PROMOTER MASPION JABODETABEK
Suasana kantor Pundee Associates di Jl. KH Ahmad Dahlan Jakarta Selatan Kamis (23/07) pagi terasa lebih ramai dari biasanya. Ada hampir 300 orang promoter dari produk Maspion se-Jabodetabek hari ini berkumpul untuk melakukan koordinasi kerja dan pertemuan rutin.
 
Agenda yang dijalankan setiap bulan oleh PT. Maspion, sejak beberapa waktu yang lalu ini, mendapat respon positif dari para Promoter. Dalam kesempatan ini, perwakilan dari perusahaan menginformasikan perihal promosi penjualan yang akan dilaksanakan pada waktu-waktu mendatang serta menyampaikan kebijakan-kebijakan perusahaan.
Promoter juga mendapat kesempatan untuk menyampaikan perihal kendala yang mereka temui di store masing-masing, untuk ditemukan jalan keluarnya. Evaluasi dan target penjualan juga menjadi point penting yang dibahas pada pertemuan ini.
 
PT. Maspion, memang menjadikan pertemuan rutin ini sebagai wadah untuk saling mengenal antar sesama promoter yang bertugas di store serta sebagai wadah komunikasi perusahaan kepada seluruh karyawan. [IBM/0317]

OTHER NEWS