NEWS

Senin, 22 Ags 2016 share fb
MAITOS MENYERBU NAGA
Memperkenalkan produk premium terbaru bernama Maitos Tortilla Chips, beberapa promotor diberi pembekalan pengenalan produk dari PT. Sentra Multisara Utama (SMU), di kantor Pundee Associates, Jakarta Selatan, Selasa (16/08). Dalam minggu ini, mereka akan menyerbu beberapa Naga Swalayan di wilayah Bekasi dan sekitarnya.
 
Pembekalan yang dilakukan oleh tim  Pundee berkerjasama dengan tim SMU ini dimaksudkan untuk menambah pengetahuan dan skill bagi para promotor yang akan melaksanakan tugasnya. “Yang akan kami lakukan adalah, sampling dan selling, “ ujar Ramzi, Brand Executive Maitos.
 
Event sampling dan selling yang akan berlangsung dari tanggal 19 Agustus hingga tanggal 28 Agustus 2016 ini, serentak akan dilaksanan di Naga Swalayan Cikarang, Ciracas, Pondok Gede, Jatiwaringin, Pondok Ungu, dan Wisma Asri. 
 
Dengan beberapa  kelebihan Maitos  dibandingkan produk sejenis, antara lain terbuat dari jagung asli, lebih renyah, dan cara pembuatannya yang rendah lemak, Maitos mantap hadir meramaikan pasar. Diharapkan, dengan adanya event ini, masyarakat bisa lebih mengenal produk Maitos Torilla Chips, imbuh Ramzi. [IBM1608]

OTHER NEWS