NEWS

Selasa, 16 Ags 2016 share fb
TRAINING PRODUCT KNOWLEDGE JBL
Bertempat di kantor pusat PT. Inti Megah Swara, dikawasan Jakarta Barat, beberapa calon pegawai baru melaksanakan training dan sesi pengenalan produk JBL pada Kamis, (4/8). Training yang berlangsung selama satu hari penuh ini, merupakan kegiatan wajib yang harus dilewati kandidat yang akan menjadi promoter toko-toko rekanan diseluruh wilayah Indonesia.
 
Product Knowlegde merupakan kegiatan pengenalan produk sebelum seorang promoter terjun langsung ke pasar. Sebagai ujung tombak penjualan, promoter dituntut untuk dapat mengerti tentang produk yang mereka tangani. Untuk kemudian bisa menjelaskan kepada calon pembeli. Penjual yang mengenal produknya dengan baik, tentu lebih memungkinkan untuk memasarkan barang dagangannya.
 
Sebagai distributor produk-produk audio/video ekslusif kelas dunia semenjak tahun 2000, PT. Inti Megah Swara selalu memperbaharui pengetahuan para promoternya dilapangan, dengan mengadakan training dan sejenisnya setiap bulan.
 
Penerimaan karyawan promoter JBL yang dilakukan oleh Pundee Associates masih terus dilaksanakan saat berita ini ditulis. Untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi bagian rekruitmen Pundee Associates dinomor yang ada di web ini, atau langsung melamar pada halaman Career. [IBM0816]

OTHER NEWS