NEWS

Jumat, 22 Apr 2016 share fb
INACRAFT 2016
Mengambil tema ‘The Splendour of Minangkabau’,  INACRAFT ke-18 tahun 2016, dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden RI, Bapak Jusuf Kalla di Balai Sidang Jakarta Convention Center, pada Rabu, 20 April 2016. Inacraft merupakan sebuah perhelatan akbar berkumpulnya para pengusaha, pengrajin, penggiat dan penikmat industri kerajinan dan industri kreatif Indonesia. Tidak hanya pameran industri dari berbagai daerah di tanah air, namun juga merupakan ajang temu pengusaha hingga kepada workshop dan seminar industri kerajinan dan industri kreatif nusantara.
 
Pundee Associates, yang digandeng oleh PT. Mediatama Binakreasi sang penyelenggara acara, mendapat kehormatan untuk ikut ambil bagian dalam ajang pameran terbesar dan bertaraf internasional ini. Event yang berlangsung selama lima hari, 20 – 24 April 2016, menampilkan para penyiar (announcer) dibawah naungan Pundee Associates, untuk bertugas membawa nama bangsa dan negara di 5 (lima) titik utama, yaitu Assembly Hall, Main Lobby, Cendrawasih Lobby, Hall A & Hall B. Senyum dan semangat menjadi bagian keseharian mereka saat bertugas.
 
So, congratulation to all participants, and welcome to all visitors. Please enjoy the exhibition. And see you next year at INACRAFT 2017 ‘The Magnificence of Yogyakarta’
 

OTHER NEWS