NEWS

Jumat, 15 Apr 2016 share fb
SOSIS MAGNUZZ GOES TO BANDUNG
Setelah sukses dengan programnya di Jabodetabek, pada pekan yang lalu, PT. Karya Adhisin Sukses, produsen Sosis Magnuzz, melebarkan sayap penjualan ke wilayah Jawa Barat. Pelebaran sasaran bisnis dimulai dari Bandung dengan menempatkan lima belas personil di berbagai gerai supermarket. Dengan dukungan penuh dari Pundee Associates yang telah bekerja sama dengan Magnuzz untuk Jabodetabek, perluasan area pemasaran di Jawa Barat berjalan dengan baik sejak dari perekrutan sampai pelatihan dan penempatan SPG.
 
Proses seleksinya melibatkan hampir seratus orang kandidat. "Namun, kami hanya memilih 30 orang terbaik saja, untuk kemudian kami saring lagi menjadi lima belas orang yang akan ditempatkan di lima belas supermarket besar di Bandung” ujar Deny Yahya Kumeang, Employee Relation Officer Pundee Associates, yang dibantu oleh Vina Agustina dari Pundee Associates cabang Bandung untuk melakukan seleksi dan training. “Ini, guna menyaring orang-orang terbaik saja sehingga, target bisa kita capai dengan memuaskan,” imbuhnya.
 
Ada beberapa tahapan proses seleksi dan penempatan karyawan yang harus dilalui para kandidat, mulai dari interview langsung sampai pengecekan kesahihan data. Sebelum ditempatkan, karyawan terpilih mendapatkan pelatihan tentang produk, keterampilan komunikasi dan penjualan, dan juga pembinaan attitude. Masing-masing karyawan kemudian, ditempatkan di supermarket rekanan yang tersebar di seluruh wilayah Kota Kembang. Bukan hanya Bandung yang akan menjadi target pasar dari Magnuzz. Beberapa kota lain di Jawa Barat sudah masuk dalam agenda selanjutnya, begitu juga dengan kota-kota lain di seluruh Indonesia. [ibm1404]

 

OTHER NEWS