NEWS

Jumat, 04 Mar 2016 share fb
LAYANAN BNI DI PUNDEE ASSOCIATES
Pelayanan jasa outsourcing Pundee Associates tak terlepas dari kerjasama dengan jasa perbankan yang diberikan oleh PT. Bank Negara Indonesia Tbk, terutama unit BNI  cabang Mayestik Jakarta Selatan. Lebih dari 10 tahun lamanya, Pundee Associates telah bekerjasama dengan Bank BNI cabang Mayestik, dalam memfasilitasi kegiatan  perusahaan antara lain dalam layanan jasa Corporate E-Banking, E-Payroll, dan keringanan saldo minimum untuk pembukaan rekening tabungan BNI bagi semua karyawan yang bekerja di Pundee
Associates.
 
Corporate E-Banking
 
Jasa pelayanan perbankan untuk badan usaha sangat membantu kegiatan keuangan Pundee Associates.  Dengan E-Banking, Pundee Associates menjadi lebih leluasa untuk memantau mutasi keuangan perusahaan dimanapun dan kapanpun tanpa batas jarak dan waktu.
 
E-Payroll
 
Sama halnya seperti Corporate E-Banking, dalam hal sistem penggajian karyawan, Pundee Associates juga mempercayakan pada proses penggajian karyawan melalui sistem E-Payroll dari BNI. Dengan begitu, sistem penggajian akan menjadi lebih cepat, serta diterima oleh karyawan tept waktu pada saat yang bersamaan. 
 
Keringanan Saldo Minimum
 
Seluruh karyawan yang bekerja di Pundee Associates,  yang telah menandatangi kontrak kerja secara otomatis telah didaftarkan dalam pembukaan rekening di Bank BNI cabang Mayestik. Pundee Associates memfasilitasi karyawan yang bekerja dengan kemudahan pembukaan rekening pada Bank BNI, sebagai sarana pengiriman upah/gaji  setiap bulan. Istimewanya lagi, Bank BNI cabang Mayestik memberikan keringanan saldo minimum khusus untuk karyawan Pundee Associates. Karyawan hanya diwajibkan membayar Rp. 16.000,- saja. Ini terdiri dari Rp. 10.000,- untuk saldo minimum dan Rp. 6.000 untuk bea materai. Dengan demikian, proses pembukaan rekening menjadi lebih mudah dan murah untuk karyawan yang bekerja di Pundee Associates.
 

OTHER NEWS