NEWS

Jumat, 19 Feb 2016 share fb
PUREBABY, WELCOME!
Selamat bergabung dengan Pundee Associates. Dengan ditandatanganinya kerjasama antara Pundee Associates dengan PT. Antarmitra Sembada Divisi CBC, pemegang merek dagang Pure Baby dan Pure Kids di awal tahun 2016 ini, bertambah satu lagi jajaran mitra yang mempercayai Pundee Associates untuk menyediakan dan mengelola karyawannya.
 
Karyawan atau tenaga pemasaran produk unggulan Pure Baby dan Pure Kids ditempatkan dibeberapa lokasi yang tersebar di Jakarta, Tangerang dan Bogor. Mereka dikelompokkan sebagai SPG regular, Mobile, Booster, SPG Jusami (Jumat Sabtu Minggu) dan Sami (Sabtu Minggu), Event, serta Team Leader dan Event Specialist.
 
Pure Baby dan Pure Kids, merupakan rangkaian produk perawatan bayi dan anak kelas premium. Mengusung filosofi: “untuk bayi dan anak, lebih baik berhati-hati dibandingkan dengan mengambil resiko untuk kesehatan si buah hati”, produk-produk Pure Baby dan Pure Kids meliputi berbagai produk kesehatan bayi dan anak dengan standar istimewa. Bebarapa diantaranya adalah, Purebaby Cleansing Wipes, Purebaby Diaper Cram, Purebaby Lotion dan masih banyak lagi yang lain. Once again, welcome Pure Baby. [ibm1802]
 

 

OTHER NEWS