NEWS

Kamis, 11 Feb 2016 share fb
GREEN OFFICE ALA PUNDEE ASSOCIATES
Tak mau ketinggalan dengan trend perkantoran modern, Pundee Associates memulai untuk menunju green office. Bukan tanpa alasan. Pertama, Pundee Associates ingin terlibat dalam penyelamatan bumi. Kedua, Pudee Associates ingin mengajak semua karyawan untuk memanfaatkan teknologi untuk menuju efisiensi dan efektifitas.
 
Untuk alasan pertama dalam operasional kesehariaanya, Pundee Associates mengadopsi kerja yang ramah lingkungan. Contohnya dengan mengurangi sebanyak mungkin pemakaian kertas, air, listrik, dan lain sebagainya. Untuk itulah pemanfaatan teknologi terutama teknologi digital, sangat diintensifkan. Karyawan dituntut untuk melek teknologi dan selalu up date dengan perkembangan aplikasi-aplikasi baru. Hal ini berkaitan dengan alasan kedua yaitu efisiensi dan efektifitas.
 
Salah satu contoh paling jelas adalah apa yg dilakukan di divisi rekrutmen. Tidak ada lagi formulir isian data kandidat dalam kertas. Semua dilakukan dengan cara digital terintegrasi sehingga menjadi hemat waktu, tenaga dan sumberdaya lainnya. Selain itu, pemanfaatan OMS (Outsource Management System) menjadikan Pundee Associates lebih modern dan efisien.
Sekarang jadi faham kan kalau green office bukanlah kantor yang bangunan catnya berwarna hijau, yang karyawannya memakai seragam warna hijau?
 

 

OTHER NEWS