NEWS

Minggu, 07 Feb 2016 share fb
PUNDEE ASSOCIATES ANNUAL MEETING
 
Bertempat di kantor pusat Pundee Associates di Jakarta, selama dua hari di adakan National Meeting yang diikuti oleh seluruh staff perusahaan termasuk kantor cabang Bandung dan Surabaya. Pertemuan kali ini, bertjuan untuk mengevaluasi kinerja perusahaan, hingga kepada pembuatan agenda baru, dan rencana kerja untuk tahun-tahun mendatang.
 
Pundee Associates, sebagai perusahaan yang bergerak dibidang penyediaan tenaga kerja, menyikapi perubahan pola industri yang terjadi di dunia dan masyarakat eknonomi asean khususnya, dengan mempersiapkan sumber daya yang mumpuni.
 
Dalam kesempatan ini, masing-masing departemen mengemukakan program kerja yang ingin dicapai dalam kurun waktu satu tahun ke depan. Operasional departemen misalnya, melalui seksi Employee Relation Officer, merencakanan untuk meningkatkan jumlah kunjungan ke store-store yang sudah ada dengan pola yang baru dan lebih terintegrasi, guna menunjang percepatan laporan yang diinginkan klien. 
 
Selain itu, beberapa program lain juga di kemukanan oleh manajemen pundee associates. “ jika program-program ini bisa berjalan dengan baik, saya yakin, Pundee Associates akan semakin siap bersaing dalam pasar global di tahun-tahun mendatang, “ ungkap Bapak Deni Hamzah, Chairman pundee Associates.
 
 

OTHER NEWS