NEWS

Senin, 01 Feb 2016 share fb
LOMBA MAKAN SOSIS KANZLER 1 METER
Siapa yang tidak tertarik makan, apalagi bila makan enak, gratis dan berhadiah pula? Untuk kesekian kali event menarik ini diselenggarakan lagi oleh Cimory Group produsen sosis Kanzler bersama dengan Pundee Associates. Lomba makan sosis (sausage) kanzler sepanjang 1 (satu) meter. Ya. Peserta diwajibkan menghabiskan panganan olahan daging sapi dan ayam ini dengan dibatasi waktu selama 5 (lima) menit saja. 
 
Lomba ini diadakan di lima lokasi Superindo (REM Ciputat, Daan Mogot, Pahlawan Bogor, Citra Raya Tangerang dan Tambun Bekasi) pada tanggal 30-31 Januari 2016. Di masing-masing lokasi Superindo tersebut diambil juara 1,2 dan 3 yang nantinya akan ikut grand final pada tanggal 6 Februari 2016 untuk memperebutkan total hadiah sebesar 10 juta rupiah. Asyik kan? Siapa mau?
 
Acara ini rutin diselenggarakan setiap tahunnya oleh Kanzler untuk memperkenalkan sosis lokal buatan Cimory Group ini dengan kualitas standar internasional dengan menggandeng Pundee Associate untuk penyediaan SPG, koordinator dan MC.
 

OTHER NEWS