NEWS

Selasa, 25 Nov 2014 share fb
CADDY - MENGEJAR KARIR DI LAPANGAN GOLF
Caddy atau Kedi dalam olah raga golf yaitu orang yang bekerja membawakan peralatan permainan golf, sekaligus memberi saran tentang permainan serta dukungan moral kepada pemain yang dilayaninya. Kedi yang pandai, harus mengerti tentang permainan golf, seluk beluk lapangan hingga kepada strategi permainan. Kedi, juga di tuntut untuk mengetahui jarak antar lubang, jenis-jenis tongkat pemukul bola dan spesifikasinya serta banyak hal lain. Pemain golf profesional, tidak jarang, bermula dari seorang kedi. 
 
Secara umum, tugas seorang kedi antara lain, mengangkat tas dan memungut bola dari sang pemain. Ia juga bertanggung jawab membersihkan tongkat, dan memperbaiki bekas pululan pada bola golf, mengangkat bendera penujuk lubang. Bahkan lebih jauh, kedi juga bisa mengerti tentang situasi lapangan, cuaca hingga kepada arah angin dan membantu pemilihan tongkat golf.
 
Untuk menjadi kedi, tentu saja tidak hanya bermodalkan wajah yang cantik saja. Ada serangkaian test dan training yang harus diikuti. Selain cantik, kedi juga memang harus pintar. Berbagai macam pelajaran didapat selama menjalani training, sehingga ketika terjun kelapangan, kedi sudah siap menjalankan tugasnya dengan baik.
 
Mulai tahun 2014 ini, Pundee Asscociates juga membuka penempatan untuk para wanita yang berusia 18-25 tahun untuk berkarir di lapangan hijau. Berminat? Silahkan hubungi kami dibagian rekrutmen.

OTHER NEWS